Laman

Minggu, 07 Agustus 2011

Ungkapkan cintamu

cobalah kau mengerti bahasaku"bahasa cintaku
cobalah kau pahami maksud pandanganku..
betapa menggebu gelora ini
betapa aku inginkan mu duhai DSTNT

tahukah kau telah kucoba bermacam cara dapetin perhatianmu
namun tetap saja kau tak mengerti

hanya dengan inilah aku coba ungkapkan cinta ini..
i
ibegitulah ketika asmara merambah hati, adapun cinta buta atau cinta gila "  toh semua itu syah-syah aja.
karena dalmnya cinta tak bisa di ukur dengan apapun.
oke" bagi kamu sang pecinta atau yg di cinta cobalah lebih mengerti heeeee..
jadi sok tau ni",nah di bawah ada beberapa kisah aku . Mungkin bisa menjadi bacaan iseng kalian.

asmara 5 viv
Takan hilang semata buah ikatan ini
Takan hilangpun rasa-rasa ini..Meski kau terpisah dariku,Meski terbatas langkahku
lidahpun berkata" lupakanku" namun hati mengharap lain..
Biarkan ku tercabik-cabik luka perih namun hati ini masih mengharapmu..


asmara3
aku menjadi ungu'Meski ku mengharapkan biru..
hujanpun turun ketika ku mengingatmu..
pilulah hati ini mengenangmu..
duhai cinta" engkau layaknya bunga mawar" sedang akulah rumput liar.."
sungguh indah pesonamu..
duhai bunga "
akulah rumput ungu disekitarmu yg mengharap biasmu_ wangimu menimpaku..
sehingga akupun terbias warnamu harumu..
duhai cinta"
mekarlah karena ini musim mu..
manjakan dirimu dalam keharuman cintaku

SEsandingandenganmu
Assalamualaikum duhai hati yg telah kutempati..
sungguh indah istana hatimu..
tersirat geliat syair cintha'
Duhai yg berbola mata indah...
pandanglah aku seindah kau memandang bintang-bintang"
yakinkan cinta hanya untuku_begitupun aku"
Seandainya kamu tahu betapa cintamu berati untuku,
jangan pernah berpaling'"meskipun langit tak menampakan wujudku...."
Engkaulah cinta" yg akan ku ziarahi dengan syahadat pautan cinta sejati"
akupun mengharap lebih dari ini,seteguk air pengobat dahaga ini
                    Sesandingan denganmu duhai putri....


.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar